Jumat, 22 Maret 2013

Tips Pose untuk MOdel Pemula

Apakah Anda selalu bermimpi menjadi model? Anda tidak sendirian dan ada banyak gadis-gadis muda dengan mimpi yang sama. Anda akan berdiri keluar dari keramaian jika Anda punya dasar-dasar bawah, dari mengetahui bagaimana untuk merawat kulit Anda yang berbeda mencolok berpose untuk difoto. Sementara banyak fotografer akan memberitahu Anda bagaimana untuk berpose, Anda harus siap dengan beberapa ide-ide Anda sendiri. Ikuti model yang berpose tips untuk mengetuk keluar dari taman di audisi berikutnya atau pekerjaan.
Ada empat jenis dasar pose: gaya hidup, gerakan, potret dan tubuh. Gaya hidup pose memanfaatkan gerakan setiap hari dan emosi, seperti kemarahan, cinta dan harapan. Gerakan pose menangkap tindakan, seperti berlari. Biasanya model akan tertawa dan tampak bahagia selama gerakan pose. Potret menimbulkan fokus pada wajah dan tubuh model pose digunakan untuk full-length foto.
Postur adalah bagian besar dari model berpose tips. Daripada membungkuk, menjaga punggung lurus dan bahu Anda ke atas. Bagian tersulit adalah bahwa Anda harus melakukan ini sementara masih tampak alami dan tidak terlalu kaku. Melenturkan otot-otot perut Anda untuk membantu Anda meluruskan punggung dan membuat perut Anda terlihat kencang. Jauhkan diri dari membungkuk saat duduk berpose dengan meletakkan berat badan Anda di belakang salah satu paha.
Banyak model tidak tahu model berpose tips untuk lengan mereka. Aturan dasar adalah dengan melakukan kebalikan dari apa yang Anda lakukan dengan kaki Anda. Jika kaki kanan itu lurus, maka lengan kanan harus membungkuk, misalnya. Juga, jangan melakukan hal yang sama dengan kedua kaki atau kedua lengan Anda. Jika satu kaki lurus, kaki yang lain harus membungkuk sedikit.
Pose untuk tipe tubuh Anda. Jika Anda berada di sisi lebih berat, tidak pernah berpose dengan bahu Anda squared off ke kamera. Shift berat badan Anda ke kaki yang terjauh dari kamera. Model skinny dapat menimbulkan persegi untuk kamera untuk memberikan lebih mendalam untuk tubuh mereka. Selalu aksen fitur terbaik Anda. Misalnya, jika Anda telah mencolok mata, menurunkan dagu dan melihat ke arah kamera untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar.
Ada dua cara yang berbeda untuk berpose untuk memamerkan belahan dada Anda. Bersandar ke depan dan memilih dari tiga lengan pose: menjaga lengan dan siku lurus dan menggenggam tangan Anda di bawah pinggang, lengan membawa Anda bersama-sama di pinggang, atau menyilangkan tangan Anda. Anda juga dapat bersandar dan mengangkat tangan ke bahu atau kepala sambil menjaga lengan terpisah.
Setelah Anda mendapatkan yang terbaik pose bawah, Anda akan ingin fokus pada ekspresi anda. A great berpose dengan wajah tanpa ekspresi tidak akan membuat untuk foto yang kuat. Membayangkan suatu pikiran tertentu yang sesuai dengan ekspresi Anda ingin memancarkan, tutup mata Anda dan fokus pada pikiran dan kemudian membuka mata dan mempertahankan ekspresi Anda. Ingatlah untuk bernapas dan tidak menahan nafas saat berpose. Pastikan untuk tersenyum, tetapi juga mencoba ekspresi lain juga, seperti kecil cemberut atau ekspresi terkejut.
(sumber:http://pintardariinternet.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar